Tulis Nama DOMAIN web Dambaanmu di bawah ini!

Cek Nama Domain ?

5 Cara dan Hikmah menjadi PT ("Pusat" Thowaf)

Thowaf adalah bahasa yang ada di semesta, bahwa segala sesuatu itu bergerak dan berputar pada jalur edarnya. Perhatikanlah, dalam alam Makro kita melihat bahwa Bulan berputar mengelilingi Bumi, Bumi berputar mengelilingi Matahari. Sedangkan dalam Alam Mikro, kita mengetahui bahwa elektron berputar mengelilingi inti atom. Dan pada alam Maha kita pun melihat bahwa orang-orang yang beribadah haji berputar mengelilingi Ka’bah.


Mari kita perhatikan lebih dalam lagi dengan satu pertanyaan berikut. Mengapa bukan Bumi yang mengitari Bulan, tapi justru Bulan yang mengitari Bumi? Ya, Bulan bergerak berputar konsisten mengitari Bumi karena memang Bumi layak dithowafi (dijadikan pusat perputaran-PUSAT THOWAF-PT) oleh Bulan. Mengapa layak? sebab Bumi lebih besar, lebih kuat daya tariknya (gravitasi) dibandingkan bulan.


Sehingga disimpulkan bahwa suatu ZAT yang lebih besar/hebat/kuat daya tariknya akan di-thowafi oleh ZAT yang lebih kecil. Artinya, dapat saya katakan bahwa, apabila suatu ZAT semakin banyak yang mengitarinya, maka semakin besarlah ZAT itu. Dan Pusat Thowaf, atau pusat perputaran, yang utama adalah Allah SWT. Sebab Allah adalah Maha Besar, Maha Kuat, Maha Magnet, Sumber dari Gravitasi di Alam Semesta ini.


“Dan kamu (Muhammad) akan melihat malaikat-malaikat berlingkar (Thowaf-pen) di sekeliling 'Arsy bertasbih sambil memuji Tuhannya; dan diberi putusan di antara hamba-hamba Allah dengan adil dan diucapkan: "Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam".(Q.S. 39:75)


Bulan yang enggan thowaf kepada Bumi adalah Bulan yang Ingkar. Sehingga kehidupan Bulan itu dapat dipastikan berantakan. Bumi yang enggan Thowaf mengitari Matahari adalah Bumi yang murtad. Sehingga Kehancuran Bumi pun menjadi terlaksana. Dan Elektron yang enggan Thowaf mengelilingi inti atom adalah elektron yang radikal, atau sering disebut sebagai Radikal Bebas. Yang bila Radikal Bebas itu masuk ke dalam tubuh manusia, maka rusaklah kesehatan tubuh manusia tersebut. Begitupun, manusia yang enggan Thowaf mengelilingi Baitullah adalah manusia yang sombong dan durhaka.


Karena manusia adalah makhluk yang diberikan akal, maka selayaknyalah manusia mampu thowaf kepada yang Maha Sempurna, Pusat Thowaf sejati di alam semesta, yaitu Allah SWT. Dan manusia yang enggan Thowaf kepada Allah SWT adalah manusia yang ingkar, sombong, murtad, dan radikal.

 

Mari kita pelajari rahasia agar Anda bisa menjadi Pusat Thowaf (PT), dan apa keuntungannya jika Anda bisa menjadi pusat Thowaf di semesta Anda....


1.      Jadilah orang yang KOSONG - sebagaimana kosongnya BAITULLAH - Tentu saja bukan kosong dari ilmu, tapi Kosong dari KESOMBONGAN... Laa haula walaa quwwata illaa billaah. Sebab : jika kita sombong, maka manusia tidak akan mengitari kita, dan kita tetap kecil dalam kesombongan kita...


2.      Jadilah orang yang selalu berusaha MENGOSONGKAN diri dari FAKTA-FAKTA negatif yang bertebaran di alam semesta ini. Kurangi/hindari menonton SINETRON, BERITA KRIMINAL, FILM SUPER DEWASA. Pura-pura BUTA dan Pura-Pura TULI lah dari FAKTA-FAKTA negatif yang tidak sesuai dengan keyakinan Anda. Sebab : jika kita menanam FAKTA-FAKTA negatif dalam pikiran dan perasaan kita, maka orang lain pun enggan mengitari kita, kecuali orang2 yang negatif juga...


3.      Anda boleh memiliki banyak hal tapi tak boleh merasa memiliki banyak hal, sebab semuanya milik ALLAH.  Teruslah mengosongkan diri Anda dengan cara teruslah berbagi dengan apa yang Anda miliki. ILMU kalau tidak dibagikan akan menghambat hadirnya ilmu yang baru, dan harta kalau tidak dibagikan akan menghambat kehadiran harta yang berkah. Sebab : jika kita malas berbagi, dan justru sering meminta kepada manusia, maka kita tidak akan menjadi pusat thowaf tapi justru akan dijauhi manusia lainnya..


4.      Ingat, Anda memiliki Daya Tarik (Gravitasi) bukan Gaya Tolak. Maka tariklah orang-orang yang butuh bantuan Anda, dan jangan biasa memiliki kebiasaan menolak jika ada orang yang mohon bantuan kepada Anda.


5.      Teruslah membina orang-orang yang mengitari Anda (bukan malah memanfaatkannya). Maka binalah mereka sehingga mereka pun bisa menjadi Pusat Thowaf bagi semesta yang ada di sekitar mereka. Sebab : semakin banyat pusak Thowaf (orang sukses) yang mengitari Anda, maka semakin dekatlah Thowaf Anda dengan kesejatian...

 

Nah apa keuntungannya jika Anda menjadi Pusat Thowaf... insya Allah :


1.      Anda akan semakin dekat dengan Pusat Thowaf Sejati nan suci yaitu Allah SWT


2.      Kata-kata Anda akan lebih didengar masyarakat, sehingga pelajaran penting tentang Al-Quran, Kehilafahan, ke-hamba-an, dan alam semesta dari Allah... bisa Anda tabligh-kan dengan lebih efektif kepada umat manusia


3.      Anda akan lebih terjaga dari perbuatan maksiat, karena Anda menyadari betul, bahwa apa yang Anda lakukan akan menjadi panutan bagi umat


4.      Karena Anda sibuk mengejar “ridho” Allah, maka Anda tidak lagi sibuk mengejar uang, sehingga akhirnya, mau tidak mau, uanglah yang bekerja keras mengejar Anda.


5.      Insya Allah kebahagiaan dunia dan akhirat manjadi milik Anda...

 


Alhamdulillah, dan setelah Anda berhasil menjadi Pusat Thowaf (PT) di semesta Anda, maka salah satu tugas "berat" Anda adalah tidak menjadikan diri Anda Tuhan-Tuhan kecil bagi orang-orang yang mengitari Anda. Berhati-hatilah, walaupun Anda tidak berniat menjadi Tuhan, tapi kalau orang-orang yang mengitari Anda sangat menggantungkan hidupnya kepada Anda, maka orang tersebut telah menuhankan Anda.


Anda sebagai PT hanyalah perpanjangan "Tangan Tuhan", dan bukan Tuhan. Anda hanyalah "Wali-Nya" atau "mursyid" bagi hamba Tuhan lainnya. Anda hanyalah manusia biasa , hanyalah hamba-Nya, sebagaimana kehambaan orang-orang yang mengitari anda. Sehingga, tidak boleh terjadi, orang-orang yang mengitari Anda, menggantungkan kehidupannya kepada Anda. "Allahush Shomad...." artinya "(Hanya) Allah-lah tempat bergantung...."


Tugas Anda sebagai PT adalah memperkenalkan kepada para Thowafer yang mengitari Anda kepada Tuhan yang sejati, Tuhan yang menciptakan Alam semesta beserta keteraturan yang ada, Tuhan yang tidak berkurang powernya walaupun tidak adanya perhatian dari ciptaanNya, Tuhan yang tanpa awal tanpa akhir, Tuhan yang tak terbayangkan bentuknya, Tuhan yang Maha Besar, Maha Kuasa, Maha Pemaaf, Maha Bijaksana, dan Maha Pemberi Azab...Tuhan Sejati..Higher Self   bagi diri Anda dan bagi Alam semesta.. Bukan Tuhan milik Pribadi..Tapi Tuhan yang satu untuk semua....


 

Wallahu 'alam

Laa ilaaha illaallaah, Laa haula walaa quwwata illaa billaah..


 

Kang Zen, Lead Trainer S3-Cahaya Hati,

http://www.cahaya-semesta.com/

Thu, 14 Oct 2010 @08:15


2 Komentar
image

Wed, 20 Oct 2010 @00:21

samsuri

terima kasih kang, semoga Allah memberi kekuatan

image

Thu, 21 Oct 2010 @18:58

zaindin

nice.......amazing

KZ : Alhamdulillah, barokallahufiik...


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+4+3

Pembelajar, Pembicara, Pengusaha
image

Nunu Zainul Fuad (Kang Zain)

WA : 081314587468 BB : 2afa3e76


Jika Anda ingin mengundang kami, silakan hubungi kami, insya Allah kita bersilaturrahim di jalan Allah.
Artikel
Follow Me on Twitter, please click this photo
image

Aktifkan Twitter Anda, dan ikuti kami untuk mendapatkan info-info terbaru dari kami dan berbagai quotes inspirasi untuk Anda. Insya Allah.

Ayo, bikin WEB bersama SITEKNO
image

SUDAHKAH Anda MEMILIKI Web, Blog atau Situs Pribadi? Memiliki Web atau Blog dengan nama domain sendiri, contoh www.domainsaya.com , di Sitekno sangat cepat begitu anda aktifasi keanggotaan, website Anda akan Aktif (online) saat itu juga atau beberapa menit kemudian

Ayo DAFTAR SEMENTARA saja dulu, GRATIS kok. Caranya : Silakan cek KETERSEDIAAN NAMA DOMAIN YANG ANDA HARAPKAN pada kolom di KANAN bagian ATAS dari situs web ini, yaitu "Tulis Nama DOMAIN web Dambaanmu ".

Berlangganan Artikel CS

Silakan Masukkan

Alamat Email Anda di Sini:

Lalu, klik "Subcribe" untuk Berlangganan

Delivered by FeedBurner

FB Cahaya Semesta

Asal Negara Pengunjung
Statistik Kunjungan

Ikatlah dengan cara Melepaskan, Dapatkan dengan cara Memberi, dan Marahlah dengan cara Memaafkan...

SLINK
Komentar
Copyright © 2014 Allah Yang Memiliki Hak Cipta · All Rights Reserved